Rayakan Hari Jadi Karawang ke-388, Rimaadeeva Hijab Bagi-bagi Kerudung Bagi Warga

- 13 September 2021, 12:22 WIB
Rimaadeeva Hijab
Rimaadeeva Hijab /

PURWAKARTA NEWS - Kabupaten Karawang merayakan hari jadinya yang ke-388. Turut memeriahkan kebahagian ini, sejumlah brand lokal asli wilayah dengan sebutan kota Pangkal Perjuangan ini, mengadakan bagi-bagi hadiah untuk masyarakat. Salah satu yang memeriahkan dengan memberi give away ini, yakni Rimaadeeva Hijab.

Brand hijab Karawang besutan Rima Pratiwi tersebut, ingin turut andil dalam perayaan hari jadi Kabupaten Karawang ke-388, yang jatuh pada 14 September mendatang. Sejumlah produk pun telah siap untuk diberikan kepada beberapa orang yang beruntung.

"Brand hijab ini lahir di Karawang, sudah sepatutnya turut merayakan hari jadi Karawang. Ya, salah satu yang bisa kita lakukan adalah memberikan sejumlah produk secara gratis kepada masyarakat," ujar pemilik Rimaadeeva Hijab, Rima Pratiwi, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Gandeng Perusahaan BUMN Ringankan Beban 1.100 Penyandang Disabilitas dengan Paket Sembako

Baca Juga: Pupuk Kujang dan Petani Karawang Unjuk Kemesraan Lewat Program Makmur

Baca Juga: Petani Pesisir Utara Karawang Hasilkan 9,3 Ton Gabah per Hektare, Tenyata Ini Rahasianya!

Baca Juga: Lowongan Kerja 2021, PT. Mayora Siapkan 10 Posisi Strategis Bagi yang Minat Bergabung

Menurut ibu satu anak ini, pemberian hadiah tersebut akan bekerja sama dengan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. Nantinya, Teh Celli begitu sapaan akrab bupati ini, akan mengumumkan melalui akun instagram resminya, bahwa sedang ada give away dari Rimaadeeva Hijab. 

Selain itu, Cellica juga yang akan menentukan siapa yang berhak mendapatkan hadiahnya. Hadiah yang akan diberikan kepada masyarakat ini, yakni sejumlah produk hijab.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x