Bulan Ramadan Jadi Saksi, Jajaran Pengurus MW KAHMI Jabar Resmi Dilantik di Kota Bandung

- 2 Mei 2021, 17:43 WIB
Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Jabar periode 2021-2026 resmi dilantik di Kota Bandung.
Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Jabar periode 2021-2026 resmi dilantik di Kota Bandung. /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Pengurus Majelis Wilayah (MW) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jawa Barat (Jabar), periode 2021-2026 resmi dikukuhkan, pada Minggu, 2 Mei 2021, di hotel Grand Asrilia Kota Bandung.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung Kordinator Presidium KAHMI Nasional, Viva Yoga Mauladi, yang bertugas membacakan Surat Keputusan (SK), pelantikan MW KAHMI JABAR.

Ketua MW KAHMI Jabar, dr H Asad, Sp.THT-KL dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bahwa pengurus MW KAHMI Jabar baru saja dilantik.

Baca Juga: 4 Tanda Dalam Tubuh Jika Menu Sahur Anda Tidak Bergizi

"Alhamdullilah baru saja melaksanakan pelantikan. Pelantikan Ini merupakan amanah yang diberikan pengurus KAHMI Jabar, kedepan mudah-mudahan bisa memegang amanah dan menjadi perekat umat," ujar dr Asad, dalam sambutan pertamanya.

Dalam sambutannya, dr Asad bertekad bersama seluruh jajaran MW KAHMI Jabar berkomitmen meneguhkan nilai ke-Islaman dan ke-Indonesiaan dalam pembanguna Jawa Barat.

"Saya yakin kalau kita meneguhkan nilai ke-islaman maka akan dimudahkan," katanya.

Baca Juga: Jadwal Shalat, Buka Puasa dan Imsak Kabupaten Purwakarta, Minggu 2 Mei 2021 atau 20 Ramadan 1442

Sementara, presedium KAHMI Nasional, Viva Yoga Mauladi, dalam sambutanya menyampaikan, tujuan dari KAHMI adalah melanjutkan tujuan HMI. Yaitu bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini