Ade Yasin Kembali Terpilih sebagai Ketua PPP Jawa Barat

- 30 Maret 2021, 11:21 WIB
Ketua PPP Jawa Barat Ade Yasin
Ketua PPP Jawa Barat Ade Yasin /Instagram @ademunawarohyasin

PURWAKARTA NEWS - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VIII PPP Provinsi Jabar di Cianjur, Senin 30 Maret 2021.

Dalam Musyawarah Wilayah tersebut Ade Yasin Ade Yasin kembali terpilih menjadi Ketua PPP DPW Jawa Barat.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Bupati Bogor itu terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPW Jawa Barat pada periode 2021-2026.

Baca Juga: Ketum Demokrat versi KLB Moeldoko Bersiap Lakukan Penertiban, Minta Kader Bersatu

"Kita butuh orang-orang yang bekerja untuk partai, nanti kami siapkan tim yang benar-benar kerja elektoral. Di partai ini tidak lagi susunan stukturalnya seperti susunan kabinet, agar di tahun 2024 kita mendapatkan banyak kursi," kata Ade Yasin dilansir dari Antara.

Proses penentuan aklamasi itu berjalan dengan damai, layaknya aklamasi penentuan Suharso Manoarfa sebagai Ketua Umum PPP dalam Muktamar IX PPP pada Desember 2020.

Ade Yasin menyebutkan, usai Muswil ini, PPP Jabar segera melaksanakan musyawarah cabang (muscab) yang rencananya digelar tahun ini.

Baca Juga: JK Minta Semua Waspada Teror Susulan

"Ada 27 kota/kabupaten yang akan melaksanakan muscab, dan saya harap pengisian ketua cabang juga akan dilaksanakan seperti ini, tentram, silaturahmi berjalan, disepakati bersama atau aklamasi," kata Ade Yasin.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x