Bus Masuk Jurang di Sumedang, Banyak Korban

- 10 Maret 2021, 22:18 WIB
Posisi bus pariwisata Sri Padma di dasar jurang  Tanjakan Cae, Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang Jawa Barat yang mengakibatkan 20 orang penupangnya tewas dilokasi kejadian.
Posisi bus pariwisata Sri Padma di dasar jurang Tanjakan Cae, Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang Jawa Barat yang mengakibatkan 20 orang penupangnya tewas dilokasi kejadian. /foto tangkapan layar instagram dadang hendra/

PURWAKARTA NEWS - Sebuah bus dikabarkan terperosok ke dalam jurang di Sumedang Jawa Barat yang menyebabkan banyak korban.

Kabar kecelakaan ini dibenarkan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Lokasi kecelakaan bus ini terjadi di kawasan Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu 10 Maret 2021 malam.

Baca Juga: Diputusin, Pelaku Bakar Rumah Mantan Pacar

"Betul ada kecelakaan, tapi saya lagi meluncur ke TKP nanti informasi lebih lanjutnya di TKP ya," kata Eko dilansir Purwakarta News dari Antara.

Bus yang mengalami kecelakaan itu diketahui merupakan bus pariwisata yang ditumpangi oleh rombongan penumpang. Diduga oleng dan terperosok ke jurang.

Eko sendiri belum bisa memastikan berapa korban yang timbul dari peristiwa itu serta kronologis kejadian terperosoknya bus tersebut.

Baca Juga: Kapolda: Penerapan PPKM Mikro Turunkan Angka Covid-19 di Purwakarta

Namun berdasarkan kabar yang beredar, diduga banyak korban akibat peristiwa kecelakaan bus tersebut.

Sejauh ini warga serta aparat di lokasi kejadian masih berupaya melakukan evakuasi korban yang selamat dari peristiwa nahas tersebut.***

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini