Berkolaborasi dengan Panorama Group dan HIG, Jatiluhur Istimewa Tampil di Indofest 2023

- 5 Juni 2023, 23:45 WIB
Jatiluhur Istimewa Tampil di Event Indofest 2023 di Istora, Senayan, Jakarta.
Jatiluhur Istimewa Tampil di Event Indofest 2023 di Istora, Senayan, Jakarta. /Foto:Istimewa

PURWAKARTA NEWS - Jatiluhur Valley and Resort (JVR) yang melakukan kolaborasi dengan Panorama Group dan HIG sukses menampilkan program wisata Jatiluhur Istimewa pada pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 1 - 4 Juni 2023.

Pada pameran perlengkapan outdoor dan adventure terbesar se-Asia Tenggara ini, Jatiluhur Valley and Resort mengusung tema Jatiluhur Istimewa yang mengenalkan Jatiluhur sebagai destinasi wisata outdoor yang menarik dengan telah dibukanya Camp X - Camping Ground Modern di Kawasan Jatiluhur Valley Resort menambah wahana wisata alam bebas yang dilengkapi fasilitas terbaik.

"Di sekitar area camping juga dilengkapi oleh hotel, bungalow dan resto standar bintang, lobby, mushola, toilet dan plaza api unggun untuk mendukung para pecinta kegiatan alam dalam beraktivitas seperti hiking, tracking, canoeing, paddling, cycling dan lainnya di kawasan Waduk Ir. H. Djuanda, Jatiluhur, Purwakarta," kata General Manajer Pariwisata dan Hotel Jasa Tirta II Dadan Hidayat, dalam keterangannya Senin 5 Juni 2023 di Purwakarta.

Baca Juga: GMPK Minta APH Selidiki Dugaan Kebocoran Anggaran PDAM Purwakarta

Baca Juga: Pedagang Sate Maranggi di Purwakarta Ngeluh Pasca Diberlakukannya Grafik Perjalanan KA

Konsep Jatiluhur Istimewa yang diusung pada pameran tersebut diambil dari tagline Kabupaten Purwakarta sendiri yaitu Purwakarta Istimewa. Konsep ini juga, diambil untuk mendukung serta memperkenalkan wisata di Kabupaten Purwakarta.

"Ini bentuk keselarasan Jasa Tirta II dan Pemkab Purwakarta untuk mendukung berkembangnya wisata di Kabupaten Purwakarta dan menciptakan ekosistem ekonomi bagi masyarakat di sekitarnya," ungkap Dadan Hidayat.

Pameran Indofest ini dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Nandito Ariotedjo dan dihadiri juga oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Pada kesempatan ini, Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi atas digelarnya pameran Indofest ini. Menurut Sandiaga Uno, Indofest 2023 merupakan sebuah event yang dapat mendorong industri wisata alam dan petualangan serta turut berkontribusi terhadap kelestarian alam.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x