Jelang Arsenal vs Manchester United: Ole Gunnar Solskjaer Siap Turunkan Eric Baily dan Anthony Martial

- 30 Januari 2021, 20:10 WIB
Disiarkan di NET dan Mola TV, Ini Link Streaming Arsenal vs MU
Disiarkan di NET dan Mola TV, Ini Link Streaming Arsenal vs MU /PRFMNEWS

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memastikan anak asuhnya dalam keadaan baik-baik saja jelang duel melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu, 31 Januari 2021 dini hari WIB. Bahkan dirinya melihat reaksi positif dari timnya setelah kekalahan dari Sheffield United.

Setan Merah -julukan MU- secara tak terduga harus mengakui kekalahan 1-2 di Old Trafford dari tim juru kunci, Sheffield United pada Kamis, 28 Januari 2021 kemarin.

Karena hasil tersebut, MU gagal mengkudeta Manchester City yang berhasil menggeser MU dari puncak klasemen Liga Inggris. MU berada di posisi kedua dengan raihan poin 40, berbeda 1 poin dari Manchester City 41 poin.

Baca Juga: Dilamar Ribuan Orang, Peserta Seleksi Jubir KPK Tidak Ada yang Lulus

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 Mulai Digelar di Kota Cirebon

Setelah melewatkan pertandingan melawan Sheffield United, Eric Bailly dan Anthony Martial dipastikan akan kembali merumput melawan Arsenal dini hari nanti.

"Mereka baik-baik saja. Mereka berdua harus turun. Kami masih grup yang bagus, semuanya bekerja bersama. Sesekali kami mencapai titik terendah seperti yang kami lakukan pada hari Rabu, tapi kami siap untuk melakukannya lagi," ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman manutd.com.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Bernd Leno; Cedric Soares, Rob Holding, David Luiz, Kieran Tierney; Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, Nicolas Pepe; Alexandre Lacazette.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini