PSSI Berharap Laga Indonesia VS Argentina Berakhir Kemenangan atau Skor Imbang

- 30 Mei 2023, 21:56 WIB
Indonesia VS Argentina.
Indonesia VS Argentina. /Foto:Demak Bicara/PRMN.

PURWAKARTA NEWS - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) berharap laga antara timnas Indonesia melawan timnas Argentina akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga menerangkan prediksinya soal laga uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina berakhir kemenangan ataupun paling rendahnya berakhir dengan skor imbang.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Tim Tango di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 29 Juni 2023 mendatang. Pertandingan ini merupakan laga uji coba resmi yang masuk kalender FIFA Matchday.

Baca Juga: Tiket Indonesia vs Argentina Sudah Mulai Bisa Dibeli Bulan Depan, Bisa Dibeli Disini

Tim Tango pun dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh pada laga uji coba melawan Timnas Indonesia. Sang juara piala dunia 2022 itu akan membawa sejumlah pesepakbola top dunia, diantaranya Angel Di Maria, Emiliano Martinez hingga sang mega bintang Lionel Messi.

Argentina sudah jelas berada diatas angin dengan kekuatan penuhnya itu jika dibandingkan dengan Timnas Indonesia. Namun, Arya Sinulingga yakin Timnas Indonesia tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh Argentina.

"Kita berharap seri agar dapat poin, kan lumayan empat poin. Kalau FMD kan bukan entertain-nya. Bola bundar mana tahu pemain kita kesetanan mainnya," kata Arya Sinulingga dalam keterangannya, Selasa 30 Mei 2023.

Baca Juga: Hasil Drawing Ajang AFF U 23 Championship 2023, Indonesia Satu Grup dengan Malaysia dan Timor Leste

Meski begitu, Arya memiliki keyakinan Timnas Indonesia tidak akan kalah dengan mudah. Bergabungnya banyak pemain yang berkarier di luar negeri dan naturalisasi menjadi pertimbangan utama.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x