LINK STREAMING Semifinal Piala Liga Inggris: Man United vs Man City

- 6 Januari 2021, 17:43 WIB
Semifinal Piala Liga Inggris Carabao Cup Kamis Dini hari, MU vs City
Semifinal Piala Liga Inggris Carabao Cup Kamis Dini hari, MU vs City /Instagram Carabao cup

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City bakal tersaji malam ini atau dini hari WIB, Kamis, 7 Januari 2021.

Derby Manchester ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV, link streaming ada di akhir artikel. Man United vs Man City digelar di Old Traford, kick off pukul 02.45 WIB.

Man United menatap pertandingan ini dengan optimisme tinggi, setelah sebelumnya Rashford CS berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17 pada pekan kemarin.

Baca Juga: Sudah Disuntik Vaksin COVID-19, Jangan Langsung Pulang, Ini Alasannya!

Baca Juga: Parah! Pria Nekat Curi Al Quran di Masjid untuk Dijual, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

Berkat kemenangan itu, asuhan Ole Gunnar Solkjaer berhasil menduduki posisi ke-2 di klasemen sementara Liga Inggris.

Sebaliknya dengan tim tamu, Man City harus kehilangan banyak pemain akibat terpapar Covid-19. Terhitung setidaknya enam pemain mereka dilaporkan terjangkit virus corona.

Ada nama Kyle Walker dan Gabriel Jesus yang paling awal diumumkan terpapar di hari natal. Sementara, Eric Garcia baru-baru ini juga dinyatakan positif Covid-19.

Bahkan, saat menang atas Chelsea 3-1 pada pekan ke-17 Liga Inggris kemarin, Pep Guardiola sampai harus menurunkan Kevin De Bruyne sebagai false nine.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini