Tumbang dari Sheffield United di Old Trafford, MU Gagal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris

- 28 Januari 2021, 07:49 WIB
MU harus kalah dari tim papan bawah Sheffield United dengan skor 1-2
MU harus kalah dari tim papan bawah Sheffield United dengan skor 1-2 /Twitter/@SheffieldUnited

PURWAKARTA NEWS - Manchester United (MU) kembali ke puncak klasemen Liga Inggris gagal setelah mengejutkan tumbang dari Sheffield United 1-2 di Old Trafford pada laga pekan ke-20 yang digelar Rabu waktu setempat, atau Kamis, 28 Januari 2021 dini hari WIB.

Akibat hasil itu, MU harus tertahan di posisi kedua klasemen Liga Inggris setelah kemarin digusur dari puncak klasemen oleh rival sekotanya, Manchester City.

Setan Merah -julukan MU- tertahan di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 40 poin, tertinggal 1 poin di belakang rival sekotanya.

Baca Juga: Terkait PAW di DPRD Purwakarta, Masyarakat Bisa Lakukan 'Class Action' Gugat Pimpinan Dewan

Baca Juga: Sering Direndahkan, Baim Wong: Itu Jadi Pemicu untuk Membuktikan Kemampuan

Sementara itu, Sheffield United akhirnya memetik kemenangan keduanya musim ini, namun belum belum beranjak dari posisi juru kunci klasemen Liga Inggris, hanya mengumpulkan 8 poin.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solkjaer sebetulnya mendominasi permainan sejak awal laga, bahkan MU memperoleh peluang untuk membuka keunggulan di menit ke-11 lewat sepakan Marcus Rashford, namun masih melenceng di sisi gawang.

Sheiffield sebagai tim tamu tak mau didikte oleh tuan rumah. Alhasil, pada menit ke-23, Sheiffield mampu mencuri keunggulan lewat tandukan Kean Bryan yang menyambut umpan John Fleck dari tendangan penjuru.

Baca Juga: Ditanya Soal Peran Wanita, Najwa Shihab: Wanita Harus Berani Bicara!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini