Big Match FA Cup MU vs Liverpool, Ole Gunnar Solkjaer: Kami dalam Performa yang Bagus!

- 24 Januari 2021, 18:56 WIB
Ada Big Match MU vs Liverpool di Piala FA Pekan Ini, Berikut Jadwal Lengkapnya
Ada Big Match MU vs Liverpool di Piala FA Pekan Ini, Berikut Jadwal Lengkapnya /Aauf Gusfari/Sportaliga

PURWAKARTA NEWS - Big match putaran keempat atau 32 besar Piala FA Cup mempertemukan Manchester United (MU) vs Liverpool di Old Trafford.

Laga ini akan berlangsung pada Minggu, 24 Januari 2021, petang waktu lokal atau Senin, 25 Januari 2021 tepat tengah malam WIB.

Pertandingan MU vs Liverpool bisa disaksikan secara langsung di RCTI atau melalui live streaming, link streaming ada di akhir artikel.

Baca Juga: Kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 Tahun 2021 Dicairkan? Ini Bocoran dari Kemnaker

Baca Juga: Simak Syarat Penting Daftar BLT UMKM Tahun 2021, Dapatkan Bantuan BPUM Rp2,4 Juta, Cek di eform.bri.co.id/bpum

Sebelumnya, MU dan Liverpool baru saja bertemu di Anfield pada ajang Liga Primer Inggris 2020/2021. Pada pertemuan terakhir tersebut, keduanya harus puas berbagi angka dengan skor imbang 0-0.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer mengatakan, performa apik yang ditunjukan skuad asuhannya di Liga Inggris menjadi bukti bahwa timnya siap menghadapi Liverpool nanti malam.

"Kami dalam performa yang bagus, kami dalam mode kepercayaan diri dan momentum yang hebat dan kami merasa kami bisa memenangkan pertandingan tandang. Mereka juga ingin lolos di piala. Mereka beberapa poin di belakang kami di liga tapi mereka masih tim teratas," ujarnyar dikutip dari manutd.com, Minggu, 24 Januari 2021.

Dalam tiga laga terakhir, MU sukses meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan mereka saat ini tengah berada di puncak klasemen Liga Inggris 2020/2021.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini