Semifinal Piala Liga Inggris, Man United vs Man City: Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

- 6 Januari 2021, 09:31 WIB
Penjaga gawang Man United, De Gea melakukan penyelamatan gemilang saat melawan Aston Villa, Sabtu 2 Januari 2021.
Penjaga gawang Man United, De Gea melakukan penyelamatan gemilang saat melawan Aston Villa, Sabtu 2 Januari 2021. /twitter.com/@ManUtd

PURWAKARTA NEWS - Laga big match antara Manchester United vs Manchester City bakal tersaji di semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris.

Derby Man United vs Man City ini digelar Kamis, 7 Januari 2021 dini hari WIB. Bisa disaksikan via live streaming TV Online, link streaming tersedia di akhir artikel.

Man United sedang dalam tren yang positif. Asuhan Ole Gunnar Solkjaer berhasil menduduki posisi ke-2 di klasemen Liga Inggris berkat kemenangan atas Aston Villa 2-1 pada pekan kemarin.

Baca Juga: Cair-cair! Bansos PKH Mulai Disalurkan, Cek Daftar Penerima di dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: Ramalan Shio Rabu, 6 Januari 2021: Tikus, Kerbau, Anjing, Monyet dan Kelinci

Sementara itu, Man City masih menunjukan performa yang naik turun. Asuhan Pep Guardiola itu masih memiliki masalah di dalam timnya. Di mana setidaknya enam pemain mereka dilaporkan terpapar Covid-19.

Ada nama Kyle Walker dan Gabriel Jesus yang paling awal diumumkan terinfeksi virus Corona di hari natal. Sementara, Eric Garcia baru-baru ini juga dinyatakan positif Covid-19.

Bahkan, saat menang atas Chelsea 3-1 pada pekan ke-17 Liga Inggris kemarin, Pep sampai harus menurunkan Kevin De Bruyne sebagai false nine.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Rabu, 6 Januari 2021: Ada Putri Untuk Pangeran, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah