Liverpool Persilahkan Salah Kalau Mau Pindah, Pindah Saja

- 27 Desember 2020, 15:08 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Pemain Liverpool, Mohamed Salah /antaranews.com/

PURWAKARTA NEWS - Mohamed Salah kalau mau pindah dari Liverpool pindah saja. Tidak akan ada yang menghalang-halangi. Manajer Liverpool Juergen Klopp ogah ambil pusing.

Hanya Klopp heran saja, apa sih alasan Salah mau pindah dari Club juara Liga Premier ini. Apalagi Salah dibayar tinggi.

Kemudian Klopp membanggakan Liverpool punya stadion yang sensasional dan suporter yang luar biasa. Sehingga Klopp bertanya tanya, jadi apa alasan Salah mau hengkang?

"Saya kira saat ini satu-satunya alasan untuk meninggalkan Liverpool adalah cuaca. Alasan apa lagi yang mungkin ada?" jawab Klopp dilansir Purwakarta News dari Antara, Minggu 27 Desember 2020.

Baca Juga: Video Ledakan Bom di Masjid Cengkareng Jakarta Barat, Pelaku Diamankan Polisi

Klopp merasa tidak melihat alasan Salah mau pergi. Spekulasi Salah ingin hengkang dari Liverpool berkembang sejak bulan ini salah bicara ke surat kabar kalau dia mengagumi Real Madrid dan Barcelona.

"Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia, kami memberi harga tinggi...kami memiliki stadion sensasional dengan suporter yang luar biasa," ujar Klopp.

"Anda tak dapat memaksa orang agar terus bertahan, tetapi ya sudahlah... Kami membuat perubahan dan memasukkan pemain dan jika seorang pemain ingin pergi, ya kami tidak bisa, kemungkinan besar tak akan menghalanginya; cuma saya tak paham mengapa ada orang ingin pergi," ujar Klopp.

Baca Juga: Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Dipakai Mesum Oknum Tenaga Kesehatan dan Pasien COVID-19

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini