Isi Survey Kartu Prakerja Cair Lagi Tambahan Insentif, Cek Bocoran Gelombang 12

- 15 November 2020, 12:46 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja.
Ilustrasi Kartu Prakerja. /Prakerja.go.id

PURWAKARTA NEWS - Bagi Anda yang telah menerima Kartu Prakerja dan telah menyelesaikan pelatihan, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja ingin mengevaluasi peran pelatihan yang Anda ikuti melalui Survei.

Untuk menyelesaikan survei Kartu Prakerja ini, hanya memerlukan waktu sekitar 20-30 menit. Disarankan cari tempat yang nyaman agar dapat menyelesaikan survei dengan baik.

"Kami mengharapkan Sobat Prakerja dapat memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dalam survei ini dengan sejujur-jujurnya. Jawaban Anda akan membantu kami untuk mengevaluasi Program Kartu Prakerja untuk bisa lebih baik lagi dalam melayani kebutuhan Sobat Prakerja," ujar Manajemen Kartu Prakerja dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Tidak dapat Kartu Prakerja, Insentif Gaji dan BLT UMKM, Ada Program JPS Cair Rp40 Juta, Daftar yuk

Untuk melakukan survey, Anda dapat mengakses https://dashboard.prakerja.go.id. Jika Anda memiliki pertanyaan, kesulitan atau isu mengenai survei ini, Anda dapat menghubungi Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja pada alamat surel [email protected] dengan subjek “Survei Kebekerjaan”.

Survei ini merupakan amanat dari Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020, yang telah diubah oleh Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2020, dan Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Nomor 3 Tahun 2020 untuk mengevaluasi efektivitas Program Kartu Prakerja.

Setelah mengisi survey Anda akan dijadwalkan mendapatakan tambahan insentif sebesar Rp50 ribu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Bantu 5,6 Juta Pekerja Terdampak COVID-19, Intip Info Gelombang 12 yuk

Kapan Gelombang 12?

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x