Login www.pln.co.id atau Via WhatsApp, Klaim Token Listrik Gratis November 2020 dari PLN

- 3 November 2020, 07:18 WIB
Tangkapan layar portal PLN
Tangkapan layar portal PLN /

PURWAKARTA NEWS - Token listrik gratis dari PLN untuk bulan November 2020 sudah mulai bisa diklaim per tanggal 1 November 2020 kemarin. Login www.pln.co.id atau kirim ke WhatsApp (WA).

Stimulus listrik ini dari PLN bagi pengguna daya 450 VA, serta potongan harga bagi pelanggan dengan daya 900 VA subsidi. Token listrik gratis ini bisa diklaim di www.pln.co.id atau via WhatsApp (WA).

Stimulus atatu token listrik gratis dari PLN ini disalurkan dimulai April lalu dan diperpanjang hingga Desember 2020. Ada dua cara klaim token listrik gratis dari PLN ini, login di www.pln.co.id atau WA.

Baca Juga: Belum Dapat SMS dari BRI? Coba Cek Penerima BLT UMKM di efrom.bri.co.id/bpum, Mudah Bisa Pakai HP

Baca Juga: Cek Penerima BPUM di efrom.bri.co.id/bpum, Datangi Kantor Ini, Cairkan BLT UMKM Rp2,4 Juta

Untuk dapatkan subsidi token listrik gratis dari PLN ini tiap kategori berbeda. Bagi pelanggan 450 VA dan 900 VA bersubsidi pascabayar, subsidi tarif listrik akan aktif secara otomatis selama periode kebijakan.

Sementara itu, pelanggan 450 VA prabayar bisa mendapatkan token gratis dengan dua cara, yakni mengirim nomor pelanggan ke WhatsApp (WA) 0812-2123-123 ataupun lewat situs www.pln.co.id.

Untuk bulan ini, November 2020, token listrik gratis bagi pengguna 450 VA prabayar bisa diklaim mulai Minggu kemarin, 1 November 2020. Berikut cara klaim token listrik gratis dari PLN:

Baca Juga: Masih Dibuka, Ini Link Daftar Online BPUM Bogor, Lengkap Cara dan Syarat Penerima BLT UMKM

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x