Ketum Golkar Airlangga Hartarto Temui Sepuh Demokrat, Ini yang Dibahas

- 30 April 2023, 12:31 WIB
Ketum Golkar Airlangga Hartarto Temui Sepuh Demokrat, Ini yang Dibahas
Ketum Golkar Airlangga Hartarto Temui Sepuh Demokrat, Ini yang Dibahas /Golkar/

PURWAKARTA NEWS - Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto bertemu Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Cikeas, Bogor, Sabtu 29 April 2023.

Pertemuan antar petinggi Parpol ini dengan tujuan melakukan kolaborasi untuk menyelamatkan Indonesia dari middle income trap atau jebakan kelas menengah.

Airlangga Hartarto mengatakan, yang mereka bahas bukanlah kekuasaan.

Baca Juga: Zainudin Amali Jadi Saksi Kemenangan Timnas Indonesia U-22 Saat Lawan Filipina di SEA Games 2023

Baca Juga: Timnas Indonesia U-22 Menangkan Laga Perdana Lawan Filipina di SEA Games 2023

“Tahun depan, kita persimpangan jalannya bukan di ideologi, bukan masalah kekuasaan, tetapi di negara kita, mampu nggak kita menjadi negara yang lepas dari middle income trap, menjadi negara yang maju,” tutur Airlangga dikutip dari laman resmi Partai Golkar, Sabtu 29 April 2023.

Menurut Airlangga persimpangan jalan dalam menghadapi jebakan kelas menengah hanya bisa dihadapi Indonesia jika seluruh partai bisa bersama-sama bekerja. “Crossroad ini harus kita lalui hanya oleh kerja kita bersama. Tidak bisa hanya satu partai kerja. Atau partai yang menang pemilu kerja sendirian, itu tidak bisa,” tegas Airlangga.

Baca Juga: Gus Yaqut Cholil Qoumas: Momentum Harlah Ke-89 Ini, Saya Mengajak Kader Ansor Tidak Lelah Mencintai Indonesia

Baca Juga: Breaking News, Kecelakaan di Jalur Tol Sadang Purwakarta, Sebuah Mobil Ringsek

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x