Timnas Indonesia U-22 Menangkan Laga Perdana Lawan Filipina di SEA Games 2023

- 30 April 2023, 11:09 WIB
Timnas Indonesia U-22 Menangkan Laga Perdana Lawan Filipina di SEA Games 2023./PSSI
Timnas Indonesia U-22 Menangkan Laga Perdana Lawan Filipina di SEA Games 2023./PSSI /

PURWAKARTA NEWS - Timnas Indonesia U-22 memenangkan laga perdana di SEA Games 2023. Indonesia berlaga pada laga fase Grup A ini melawan Filipina.

Skor yang dimenangkan oleh Timnas Indonesia dari pertandingan tersebut sebanyak 3-0 atas Filipina.

Diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina ini digelar di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja pada 29 APril 2023.

Baca Juga: Gus Yaqut Cholil Qoumas: Momentum Harlah Ke-89 Ini, Saya Mengajak Kader Ansor Tidak Lelah Mencintai Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan, dirinya merasa bersyukur mendapat kemenangan dalam laga perdana Timnas Indonesia U-22 dalam ajang SEA Games 2023 ini.

Baca Juga: Ketua PP GP Ansor Gus Yaqut Cholil Qoumas Nilai Erick Thohir Cocok Jadi Pasangan Ganjar Pranowo

"Pertandingan yang berat dan anak-anak di babak pertama belum bisa mengembangkan permainan. Tetapi mereka dari menit ke menit berkembang, dan di babak kedua mereka mulai bisa bermain lebih baik," Indra pada konferensi pers yang berlangsung di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu 29 April 2023.

Baca Juga: Breaking News, Kecelakaan di Jalur Tol Sadang Purwakarta, Sebuah Mobil Ringsek

Dalam pertandingan tersebut, diawal pertandingan Timnas Indonesia sempat kesulitan mematahkan pertahanan Filipina. Bahkan kapten Rizky Ridho gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna pada babak kedua.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x