Telah Bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Anne Ratna Mustika Nyatakan Siap Maju di Pilkada Purwakarta

- 21 Maret 2023, 12:55 WIB
 Anne Ratna Mustika Bertemu Ketum Golkar, Airlangga Hartarto
Anne Ratna Mustika Bertemu Ketum Golkar, Airlangga Hartarto /IG Anne Ratna Mustika/

PURWAKARTA NEWS - Anne Ratna Mustina menyetakan dirinya siap untuk kembali maju dalam perhelatan politik Pilkada Purwakarta yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Pernyataan yang dibuat Anne Ratna Mustika ini menyusul pertemuan dirinya dengan Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto kemarin.

Anne Ratna Mustika mengaku kesiapan dirinya untuk meju dalam kontestasi politik Pilkada Purwakarta 2024 mendatang jika mendapatkan dorongan dari Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Bupati Anne Ratna Mustika: Pemkab Purwakarta Terus Perangi Stunting

"Saya terserah pak ketum (Airlangga Hartarto) dan terserah partai. Kalau diperintah saya siap, kalau tidak juga saya siap," ucap Anne Ratna Mustika usai kegiatan penyerahan bantuan untuk Anak Stunting, di Kantor Kecamatan Purwakarta, Selasa 21 Maret 2023.

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne ini mengungkapkan, belum lama ini dirinya bertemu dengan Ketua Umum Partai Airlangga Hartarto saat menghadiri pengajian akbar sekaligus khataman Al-Qur'an dan shalawat Nabi Muhammad SAW menyambut bulan suci Ramadhan yang digelar oleh keluarga besar bidang kerohanian DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.

Kendati demikian, dalam kesempatan tersebut belum ada pembicaraan terkait pelaksanaan Pilkada Purwakarta tahun 2024 dan soal kepengurusan DPD Golkar Purwakarta.

Baca Juga: Sosialisasikan Perda Perlindungan Pekerjaan Migran, Iis Turniasih: Banyak Kasus yang Menimpa ...

"Iya bertemu dengan pak Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, tapi tidak ada membahas persoalan pilkada," kata Ambu Anne.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x