Zainudin Amali Jadi Saksi Kemenangan Timnas Indonesia U-22 Saat Lawan Filipina di SEA Games 2023

- 30 April 2023, 11:21 WIB
Zainudin Amali Jadi Saksi Kemenangan Timnas Indonesia U-22 Saat Lawan Filipina di SEA Games 2023
Zainudin Amali Jadi Saksi Kemenangan Timnas Indonesia U-22 Saat Lawan Filipina di SEA Games 2023 /PSSI/

PURWAKARTA NEWS - Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali hadir secara langsung di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja dan menjadi saksi kemenangan Timnas Indonesia U-22 melawan Filipina.

Hasil pertandingan yang dilakukan pada Sabtu 29 April 2023 ini Timnas Indonesia mengantongi kemenangan dengan skor 3-0 atas Filipina.

Ketiga gol tersebut dicetak oleh Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari, dan Fajar Faturrahman pada akhir-akhir pertandingan.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-22 Menangkan Laga Perdana Lawan Filipina di SEA Games 2023

Baca Juga: Gus Yaqut Cholil Qoumas: Momentum Harlah Ke-89 Ini, Saya Mengajak Kader Ansor Tidak Lelah Mencintai Indonesia

Baca Juga: Breaking News, Kecelakaan di Jalur Tol Sadang Purwakarta, Sebuah Mobil Ringsek

Zainudin Amali mengatakan, dirinya yang juga didampingi oleh anggota Eksekutif Komite merasakan secara langsung atmosfir pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawang Filipina.

"Karena ini pertandingan pertama maka tim yang bermain pasti juga masih belum lepas mainnya," kata Zainudin Amali pada Sabtu, 29 April 2023.

"Syukurlah setelah gol pertama Marselino, permainan anak-anak mulai berubah dan hasilnya 2 gol tambahan untuk timnas U-22 Indonesia” ujar Zainudin Amali.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x