Anne Ratna Mustika Bertemu Ketum Golkar, Airlangga Hartarto

- 19 Maret 2023, 18:08 WIB
 Anne Ratna Mustika Bertemu Ketum Golkar, Airlangga Hartarto
Anne Ratna Mustika Bertemu Ketum Golkar, Airlangga Hartarto /IG Anne Ratna Mustika/

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta, Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pertemuan antara Anne Ratna Mustika dan Airlangga Hartarto ini dalam rangka pengajian akbar sekaligus khataman Al-Qur'an dan shalawat Nabi Muhammad SAW menyambut bulan suci Ramadhan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bidang Kerohanian Partai Golkar.

Baca Juga: Anak SMP di Purwakarta Jadi Sales Narkoba, Anne Ratna Mustika: Orang Tua Perhatikan Pergaulan Anak

Baca Juga: Ajak Mahasiswa Terlibat dalam Percepatan Pembangunan Wilayah Desa, Anne Ratna Mustika: Gali Terus Potensi Desa

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Resmi Buka Konfercab X PC GP Ansor Purwakarta: Kami Siap Bersama Ansor

Dikutip dari postingan akun Instagram pribadinya, Anne Ratna Mustika mengunggah foto dirinya bersama Airlangga Hartarto.

"Mengikuti acara pengajian akbar sekaligus khataman Al-Qur'an dan shalawat Nabi Muhammad SAW menyambut bulan suci Ramadhan yang digelar oleh keluarga besar bidang kerohanian DPP Partai Golkar," tulis Anne Ratna Mustika, Minggu 19 Maret 2023.

"Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Bapak @airlanggahartarto_official beserta Ketua Umun IIPG ibu Hj. Yanthi Airlangga, jajaran pimpinan dan pengurus serta organisasi lainnya yang didirikan oleh Partai Golkar. Termasuk Pengajian Al-Hidayah," tambahnya.***

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x