Kabar Baik! Ada Lowongan Kerja PT Jasa Raharja untuk lulusan SMA, Ini Syaratnya

- 3 Juni 2022, 15:03 WIB
Kabar Baik! Ada Lowongan Kerja PT Jasa Raharja untuk lulusan SMA, Ini Syaratnya
Kabar Baik! Ada Lowongan Kerja PT Jasa Raharja untuk lulusan SMA, Ini Syaratnya /

PURWAKARTA NEWS - PT Jasa Raharja sedang membuka lowongan kerja untuk membuka peluang bagi lulusan SMA/SMK,D3 dan S1, dengan penempatan di berbagai cabang.

Lowongan PT Jasa Raharja dibuka untuk membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 dalam rangka program pemagangan langkah bakti.

Dilansir dari akun Instagram resmi jasa raharja, Jumat 3 Juni 2022 “PT Jasa Raharja memberikan kesempatan bagi putra/i daerah setempat dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya Kementerian Ketenagakerjaan RI untuk bergabung dalam program Pemagangan Langkah Bakti Jasa Raharja,”

Baca Juga: Dirut PT Jasa Raharja Sabet Dua Penghargaan Top BUMN Awards 2021

Sementara itu, PT Jasa Raharja Persero disingkat Jasa Raharja adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial.

PT Jasa Raharja memiliki Program Langkah Bakti, ini adalah program yang dibuat untuk mengurangi angka pengangguran di daerah dari berbagai jenjang pendidikan SMA/SMK, D3 dan S1.

Bagi anda lulusan SMA/SMK, D3 dan S1. Segera persiapkan diri untuk mengikuti program Program Masa Bakti Jasa Raharja.

Untuk pendaftaran lowongan kerja magang bersama program Langkah Bakti Jasa Raharja, anda bisa buka melalui laman https://lbjr.jasaraharja.co.id/. Lowongan ini dibuka dari 2-6 Juni 2022.

Baca Juga: Beri Kepastian Jaminan, Jasa Raharja Gerak Cepat Pendataan Korban Kecelakaan di Tol Cipali Purwakarta

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini