Dirut PT Jasa Raharja Sabet Dua Penghargaan Top BUMN Awards 2021

- 1 Desember 2021, 12:07 WIB
Rivan Achmad Purwantono sebagai Direktur Utama PT Jasa Raharja (kanan) meraih dua penghargaan Top BUMN Awards 2021 dari Bisnis Indonesia.
Rivan Achmad Purwantono sebagai Direktur Utama PT Jasa Raharja (kanan) meraih dua penghargaan Top BUMN Awards 2021 dari Bisnis Indonesia. /Doc. PT Jasa Raharja

PURWAKARTA NEWS - PT Jasa Raharja sabet penghargaan dari Bisnis Indonesia sebagai salah satu perusahaan Top Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Awards 2021.

Bisnis Indonesia Top BUMN Awards 2021 ini menjadi panggung penghargaan yang paling semarak untuk BUMN yang digelar secara hybrid (online dan offline) di Grand Hyatt Hotel Jakarta pada Selasa, 30 November 2021.

Rivan Achmad Purwantono sebagai Direktur Utama PT Jasa Raharja meraih dua penghargaan sekaligus yakni sebagai Top CEO in Strategic Leadership untuk klaster BUMN keuangan dan Top BUMN untuk klaster BUMN non Tbk Keuangan.

Baca Juga: Siapa E-Commerce yang Paling Unggul di Indonesia Tahun 2021?

Baca Juga: Kian Sengit, Siapa yang Unggul di Persaingan E-Commerce Indonesia di 2021?

Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian Dewan Juri yang terdiri atas Ketua Dewan Juri Mantan Menteri ESDM Ignatius Jonan dan masing-masing anggota, yakni bankir senior Arwin Rasyid dan Presiden Direktur Bisnis Indonesia Lulu Terianto.

Rivan Achmad Purwantono mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara serta dewan juri atas penghargaan yang diberikan kepada PT Jasa Raharja.

"Sebagai perusahaan asuransi milik negara, penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja dari insan Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Cara Budidaya Ikan Gabus Bagi Pemula, Lakukan 8 Tips ini untuk Hasil yang Menguntungkan

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x