Tagar Tangkap Haikal Hasan Jadi Trending Topik di Twitter, Warganet Bandingkan dengan Kasus Ahok

- 7 Juni 2021, 17:23 WIB
Tangkap Haikal Hasan jadi Trending Topik di Twitter.
Tangkap Haikal Hasan jadi Trending Topik di Twitter. /Tangkap layar Twitter

PURWAKARTA NEWS - Nama penceramah Haikal Hasan Baras kini jadi trending topik di Twitter. Tagar Tangkap Haikal Hasan #TangkapHaikalHasan menempati jajaran kedua trending topik. Pada Senin 7 Juni 2021.

Hal tersebut diduga berawal dari cuitan Haikal Hasan yang dinilai kontroversi terkait pembatalan ibadah Haji 2021, yang diumukan oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas beberapa waktu lalu.

Dalam cuitan di Twitter itu @haikal_hassan dia menuliskan kalimat yang dinilai warganet kontroversi.

Baca Juga: 758 Jemaah Haji Asal Purwakarta Batal Berangkat

"Baru pertama kali terjadi sejak ada NKRI dimana warga nya TIDAK bisa pergi haji. Apakah karena faktor terlalu dekat ke RRC? Apakah karena kezaliman thd HRS? Apakah karena dana haji dipaksa dipakai? Apakah MURNI alasan kesehatan? Apakah menunggu pengadilan akhirat saja?". Cuit haikal_hassan

Diketahui tak lama setelah dia menulis cuitan itu dia langsung meminta maaf dan menghapus cuitannya.

Akibat Cuitannya itu ternyata membuat warganet di Twitter geram, bahkan banyak warganet yang mengecam Haikal Hasal yang selalu kontroversi.

Baca Juga: Ini Link Daftar Online BPUM 2021 Purwakarta, dan Syarat Dapat BLT UKM Sebesar 1,2 Juta

"Tidak usah ngeles dengan minta maaf..materai 10ribu sdh tdk berlaku lagi bagimu @haikal_hassan. Kamu sudah keterlaluan menghina dan memecah belah Negara kami NKRI. Sdh waktunya kamu di kandangin. #TangkapHaikalHassan @CCICPolri @DivHumas_Polri @muannas_alaidid @Dennysiregar7," cuit pemilik akun @nila_mrt.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini