Link Streaming Ikatan Cinta Senin, 7 Juni 2021: Rencana Al Bikin Elsa Mati Langkah

- 7 Juni 2021, 14:08 WIB
Tangkap layar dalam adegan Ikatan Cinta Senin, 7 Juni 2021. Elsa nampak panik ketika Aldebaran meminta untuk bertemu dengannya.
Tangkap layar dalam adegan Ikatan Cinta Senin, 7 Juni 2021. Elsa nampak panik ketika Aldebaran meminta untuk bertemu dengannya. /RCTI

PURWAKARTA NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI bisa disaksikan secara live streaming melalui link streaming di akhir artikel.

Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron terfavorit saat ini. Ikatan Cinta bak membius para penontonnya oleh pemeran hingga alur ceritanya.

Agar tidak ketinggalan bagaimana alur cerita Ikatan Cinta selanjutnya untuk Senin, 7 Juni 2021, simak berikut sinopsisnya:

Baca Juga: Viral!!! Petugas Sat Pol PP Rusak Alat Musik Pengamen Hasil Sitaan

Baca Juga: Ini Link Daftar Online BPUM 2021 Purwakarta, dan Syarat Dapat BLT UKM Sebesar 1,2 Juta

Setelah semua kebohongan Elsa terbongkar dan Andin sudah tahu kebenaran soal identitas Reyna, akhrnya Aldebaran merasa lega.

Di mana, Andin bisa menerima semua permintaan maaf Aldebaran karena telah menyemnbunyikan masalah Nindi atau Reyna selama ini.

Andin pun mengucapkan terimakasih kepada Aldebaran karena telah menjaga Reyna meski ia tahu Reyna adalah Nindi yang tak lain adalah anak Andin bersama Nino.

Baca Juga: SMAN 1 Purwakarta Urutan ke-501 Sekolah Terbaik di Indonesia, Masih Kalah dari Sekolah di Papua

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x