Pasien Covid-19 di Purwakarta Terus Merangkak Naik, 80 Persen Ruangan di RS Terisi

- 7 Juni 2021, 14:07 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Kadinkes Deni Darmawan, saat memimpin rapat evaluasi Covid-19
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Kadinkes Deni Darmawan, saat memimpin rapat evaluasi Covid-19 /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Pasien Covid-19 di Kabupaten Purwakarta terus mengalami kenaikan. Sampai Senin 7 Juni 2021, pasien yang terkonfirmasi positif mencapai 302 orang. Akibat kenaikan itu, bed rumah sakit 80 persennya terisi oleh pasien yang terpapar tersebut.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika atau akrab disapa Ambu Anne, mengatakan, pagi ini pihaknya bersama Satgas Covid-19 serta perwakilan perusahaan, dmelaksanakan rapat evaluasi penanganan penyebaran Covid-19. Khususnya klaster industri. 

"Dalam rapat ini, terungkap pasien yang terpapar terus meningkat. Salah satu penyumbangnya, yakni kluster industri," ujar Ambu Anne.

Baca Juga: Viral!!! Petugas Sat Pol PP Rusak Alat Musik Pengamen Hasil Sitaan

Baca Juga: Ini Link Daftar Online BPUM 2021 Purwakarta, dan Syarat Dapat BLT UKM Sebesar 1,2 Juta

Pihaknya sangat prihatin dengan penambahan pasien ini. Apalagi, keterisian rumah sakit yang jadi rujukan Covid-19, mencapai 80 persen. Dengan begitu, penambahannya cukup signifikan.

Dengan begitu, lanjut Ambu Anne, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk semakin waspada terhadap penyebaran Covid-19 ini. Mari tingkatkan lagi penerapan prokesnya setiap. Terutama, saat beraktivitas di luar rumah. 

Baca Juga: SMAN 1 Purwakarta Urutan ke-501 Sekolah Terbaik di Indonesia, Masih Kalah dari Sekolah di Papua

Selalu waspada, khususnya untuk yang beraktivitas ke daerah-daerah yang masuk dalam kategori zona merah. Tetap berhati-hati dan selalu menerapkan prokes. 

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x