PAN Akui Belum Ditawari Masuk Kabinet

- 16 April 2021, 23:22 WIB
Anggota Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay
Anggota Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay //Dpr

PURWAKARTA NEWS - Sampai dengan saat ini belum mendapatkan informasi yang utuh terkait tawaran kader-nya menjadi bagian dalam Kabinet Indonesia Maju.

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay, dilansir dari Antara, Jumat 16 April 2021.

"PAN sampai hari ini kami belum mendapatkan informasi yang utuh terkait dengan tawaran yang akan diberikan kepada PAN untuk masuk ke dalam kabinet. Tetapi kami justru malah mendapatkan informasi dari media dan juga dari para pengamat," kata Saleh.

Baca Juga: Soal Larangan Mudik Lebaran 2021, Begini Penjelasan Presiden Jokowi

Hal itu dikatakannya menanggapi wacana masuknya PAN dalam Kabinet Indonesia Maju setelah isu perombakan kabinet semakin menguat.

Saleh mengatakan, jika suatu waktu PAN diberikan tawaran untuk masuk dalam Kabinet Indonesia Maju, ada beberapa langkah yang akan diambil.

"Pertama, tentu tawaran itu kami apresiasi dengan cara membawa tawaran itu untuk dirapatkan secara serius di internal PAN," ujarnya.

Kedua, menurut dia, PAN akan mencari sosok kader yang pas dan cocok pada posisi yang ditawarkan di kabinet tersebut. Dia mengatakan, langkah ketiga, dari nama-nama yang sudah didapatkannya itu, pihaknya akan kirimkan ke Presiden.

Baca Juga: Polri Imbau Waspadai Modus Gerebek Rumah oleh Orang Mengaku Polisi

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x