Dulu Nongkrong Bareng, Tiga Sekawan Ini Sekarang Bareng-bareng Jadi Menteri Jokowi

- 22 Desember 2020, 21:52 WIB
Foto lawas yang menampilkan Tiga Orang Menteri Jokowi yakni Erick Thohir, Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi
Foto lawas yang menampilkan Tiga Orang Menteri Jokowi yakni Erick Thohir, Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi /Instagram @erickthohir

PURWAKARTA NEWS - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini melakukan perombakan Kabinet. Sebanyak enam menteri baru masuk ke dalam kabinet Indonesia Maju. Dua dari enam menteri baru tersebut adalah Sandiaga Uno dan Muhammad Lutfi.

Muncul fakta menarik dari perombakan kabinet tersebut. Pasalnya terdapat tiga pemuda yang dulu akrab main bareng, nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang dalam waktu yang bersamaan, ketiganya ada di dalam kabinet Indonesia Maju sebagai menteri yang membantu Presiden Jokowi.

Mereka adalah Erick Thohir yang menjabat Menteri BUMN, Sandiaga Uno yang menjabat Menteri Pariwisata, dan Muhammad Lutfi yang menjabat menteri perdagangan.

Baca Juga: Sarjana Fisika Nuklir Ditunjuk Presiden Jokowi Pimpin Kementerian Kesehatan

Momen mereka bersama sewaktu nongkrong bareng selagi 'ABG' dulu diunggah oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam akun instagaram @erickthohir seperti dilansir Purwakarta News, Selasa 22 Desember 2020.

"Kayaknya asik nih recreate foto ini bareng Bang Sandiuno dan Mas Lutfi ?
Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu Pak jokowi," tulis Erick dalam keterangan foto.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Belum Dilirik Jokowi untuk Jadi Menteri, Ini Sebabnya

Dalam foto tersebut tampak, wajah Erick Thohir, Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi yang masih imut-imut banget. Terdapat seorang perempuan dalam foto tersebut, kemungkinan besar dia adalah Nur Asia, istri dari Sandiaga Uno.

Foto lawas yang diunggah Erick Thohir tersebut mendulang banyak jempol dari Netizen. Baru beberapa jam diunggah sudah ada hampir 100 ribu yang menyukai dan ribuan komentar.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x