Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Bantu Warga Kurang Mampu

- 9 April 2021, 11:33 WIB
Bentuk kepedulian Satbrimob Polda Aceh dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
Bentuk kepedulian Satbrimob Polda Aceh dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. /Humas Satbrimob Polda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Sebagai wujud Bhakti dan kepedulian Brimob Aceh untuk masyarakat, Personil Staf Batalyon B Pelopor dan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh bersama perangkat Desa Lhok Jok, Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 pada Jumat, 9 April 2021.

Bantuan sembako berupa Beras,mie instan, telur, minyak goreng dan gula yang terdiri dari 10 (sepuluh) paket diantar langsung  kepada warga  kurang mampu dan berusia lanjut (Lansia) yang berada di Desa Lhok Jok Kecamatan Kutamakmur, Kabupaten Aceh Utara.

Baca Juga: Larangan Mudik, Transportasi Umum Tidak Beroperasi Mulai 6-17 Mei 2021

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani menyampaikan, penyaluran paket sembako ditengah Pandemi covid-19, kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut salah satu bentuk kepedulian Brimob Aceh untuk masyarakat.

Baca Juga: Tahun Sibuk Bagi Sehun EXO, Adu Akting dengan Song Hye Kyo di Drama Terbaru dan Rilis Album Baru Bersama EXO

"Pembagian sembako ini sudah dilakukan  selama pandemi Covid-19, sasarannya tetap kepada warga usia lanjut (lansia) yang kurang mampu sehingga bantuan tersebut bisa bermanfaat di masa-masa sulit ini," katanya.

Baca Juga: Link Streaming Kisah Untuk Geri Episode 8 Tayang Hari Ini: Hubungan Geri dengan Raini Berakhir?

"Saat proses penyaluran sembako tersebut, kami juga turut mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran penularan wabah virus corona (Covid-19)," ujar Danyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini