Tetap Konsisten, Brimob Aceh Semprot Disinfektan di Tempat Rumah Ibadah  

- 17 Februari 2021, 18:57 WIB
Satgas Aman Nusa II di tengah Vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah tetap Konsisten membantu dan melakukan  pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.
Satgas Aman Nusa II di tengah Vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah tetap Konsisten membantu dan melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. /Brimob Aceh

PURWAKARTA NEWS - Satu tim personel Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II di tengah Vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah tetap Konsisten membantu dan melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di masjid Raudhatul Jannah Desa Alue Awe Kec.Blang mangat Kota Lhokseumawe.

Untuk hari ini penyemprotan cairan disinfektan menyasar ke Tempat Ibadah yaitu Masjid Raudhatul Jannah, yang merupakan tempat ibadah yang selalu di gunakan  warga masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H menjelaskan, salah satu upaya kami untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor dengan cara mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ini secara rutin setiap hari dilokasi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 17 Februari 2021, Elsa Dilanda Kegelisahan dan Kebingungan, Mateo Tertangkap?

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Rabu, 17 Februari 2021, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Tepi Sungai, Intan Meninggal?

“Untuk hari ini kita lakukan penyemprotan di Masjid Raudhatul Jannah Desa Alue Awe Kec.Blang Mangat Kota Lhokseumawe,” ujarnya, Rabu 17 Februari 2021.

Seperti yang diketahui bersama, Pemerintah Indonesia Dalam Upaya Pencegahan virus Covid 19 sedang menggiatkan Vaksinasi dan belum ada pernyataan pandemic Covid 19 berakhir, sehingga Brimob tetap konsisten setiap hari melakukan upaya pencegahan baik itu Sosialisasi protokol kesehatan, mebagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum atau tempat pelayanan Publik.

"Kegiatan ini terus dilaksanakan Polri khususnya Brimob secara berkesinambungan sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran dan penularan virus corona. Dalam kegiatan ini kami juga mengimbau agar masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan mencuci tangan,” tutup Iptu Nafis.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x