Brimob Aceh Laksanakan Patroli Sambang Desa

- 2 Februari 2021, 17:05 WIB
Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor pada hari ini melaksanakan  patroli Sambang Desa (Saweu Gampong) di Desa Keude Krueng Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, Selasa 2 Februari 2021.
Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor pada hari ini melaksanakan  patroli Sambang Desa (Saweu Gampong) di Desa Keude Krueng Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, Selasa 2 Februari 2021. /Satbrimob Polda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Untuk mensosialisasikan dan mendisiplinkan pelaksanaan protokol Kesehatan sekaligus untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor pada hari ini melaksanakan patroli Sambang Desa (Saweu Gampong).

Patroli ini juga sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga berguna untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli kali ini dilaksanakan di Desa Keude Krueng Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, Selasa 2 Februari 2021.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Undang Dedi Mulyadi dan Tokoh Lainnya Ikut Vaksinasi COVID-19

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, serta menjaga keamanan di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat".

Kegiatan patroli ini difokuskan untuk memantau situasi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau masyarakat agar lebih disiplin mentaati protokol kesehatan di Desa Keude Krueng Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Jalani Medical Check Up Sebelum Divaksin COVID-19

"Kami berharap kegiatan patroli ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat serta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," tutup Iptu Nafis.***

Editor: Fajar Maritim

Sumber: Satbrimob Polda Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x