Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Lewat! Inilah Sinopsis Drama Korea 'Birthcare Center' Tayang di iQIYI

- 17 September 2022, 13:24 WIB
Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Lewat! Inilah Sinopsis Drama Korea 'Birthcare Center' Tayang di iQIYI
Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Lewat! Inilah Sinopsis Drama Korea 'Birthcare Center' Tayang di iQIYI /Mydramalist/

PURWAKARTA NEWS - Berikut dibawah ini merupakan sinopsis dari drama Korea Birthcare Center yang tayang di iQIYI bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21, dalam sinopsis dari drama Korea Birthcare Center yang tayang di iQIYI ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu yang merawat bayinya.

Tak hanya itu saja, dalam drama Korea Birthcare Center yang tayang di iQIYI bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21, dengan sinopsis yang tersedia, drama ini diperankan oleh sederet artis papan atas Korea.

Baca Juga: Tayang di Viu! Inilah Sinopsis Drama Korea 'While You Were Sleeping' Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!

Sederet artis papan atas Korea yang memerankan drama Birthcare Center itu seperti Uhm Ji Won, Park Ha Sun, Jang Hye Jin, Yoon Park, dan Choi Ri.

Disiarkan di tvN, drama Birthcare Center yang rilis pada 2 November 2020 ini sukses menarik perhatian para penonton dengan genre drama dan juga komedinya.

Baca Juga: Fakta Dibalik Wabah Zombie di Drama 'Kingdom Season 2' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut ini merupakan sinopsis dari drama Birthcare Center yang tayang di iQIYI.

Oh Hyun Jin diperankan oleh Uhm Ji Won merupakan seorang eksekutif termuda di perusahaannya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x