Tayang di Netflix! Inilah Sinopsis Film 'Kingdom Ashin of The North' Season 3 Rebahin, LK21, Layarkaca21 Awas!

- 17 September 2022, 13:06 WIB
Tayang di Netflix! Inilah Sinopsis Film 'Kingdom Ashin of The North' Season 3 Rebahin, LK21, Layarkaca21 Awas!
Tayang di Netflix! Inilah Sinopsis Film 'Kingdom Ashin of The North' Season 3 Rebahin, LK21, Layarkaca21 Awas! /Instagram/@netflixkr

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini merupakan sinopsis dari film Kingdom Ashin of The North yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Di sinopsis dari film yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21, Kingdom Ashin of The North digarap oleh Kim Seong Hoon dan sukses rilis pada tanggal 23 Juli 2021.

Dalam sinopsis ini, tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21, film Kingdom Ashin of The North menggandeng sederet artis Korea papan atas seperti Jun Ji Hyun, Koo Kyo Han, Park Byung Eun, Jung Suk Won, Kim Si A, Kim Roi Ha, dan Kim Hyun Mok.

Baca Juga: Cek Disini Link Nonton Film Bioskop Cinta Pertama Kedua Ketiga yang bukan dari LK21, Rebahin, dan Layarkaca21

Kingdom Ashin of The North merupakan season 3 dari drama Kingdom sebelumnya yang diperankan oleh Ju Ji Hoon dan Bae Doo Na.

Sama dengan drama Kingdom sebelumnya, Kingdom Ashin of The North yang merupakan season 3 dengan tema zombie sukses menarik hati para penonton.

Baca Juga: Inilah Sinopsis dan Nama Aktor di Film Drakor Terbaru yang Berjudul Hunt: MENCARI DURI DALAM JERAMI

Meski merupakan season 3 dari drama Kingdom, para penonton menganggap bahwa film Kingdom Ashin of The North ini merupakan awal kisah sesungguhnya dari drama Kingdom yang lain.

Hal tersebut dikarenakan dalam film Kingdom Ashin of The North ini tanaman yang disebutkan sebagai tanaman ginseng yang dapat membangunkan orang yang mati terlebih dahulu telah ditampilkan dalam scene awal di film ini.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x