Tayang di Viu! Inilah Sinopsis Drama Korea 'While You Were Sleeping' Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!

- 15 September 2022, 13:44 WIB
Tayang di Viu! Inilah Sinopsis Drama Korea 'While You Were Sleeping' Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!
Tayang di Viu! Inilah Sinopsis Drama Korea 'While You Were Sleeping' Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir! //Soompi

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini merupakan sinopsis dari drama Korea While You Were Sleeping yang diperankan oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Layarkaca21, dalam sinopsis drama While You Were Sleeping, drama ini merupakan drama Korea dengan genre romantis, fantasi komedi yang diperankan oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk yang tayang di Viu.

Dalam drama dengan sinopsis yabg tersedia, bukan hanya Bae Suzy dan Lee Jong Suk saja, artis Korea papan atas lain seperti Lee Sang Yeob, Jung Hae In dan Ko Sung Hee juga ikut berperan dalam drama While You Were Sleeping yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Baca Juga: Fakta Dibalik Wabah Zombie di Drama 'Kingdom Season 2' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber berikut ini adalah sinopsis dari drama While You Were Sleeping.

While You Were Sleeping mengisahkan tentang kehidupan Lee Jong Suk dan Bae Suzy yang bersandingan dengan aroma-aroma fantasi.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Drama Korea 'Kingdom' Season 1 Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!

Dalam drama tersebut, peran yang dimainkan oleh Bae Suzy dapat melihat peristiwa-peristiwa malang yang akan menimpa orang lain melalui mimpinya.

Meski awalnya hal tersebut tidak dipercayai oleh siapapun, tapi ibunya percaya bahwa putrinya memiliki kelebihan seperti itu yang dan pernah terjadi ketika ayahnya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini