Inilah Daftar Pemain Film 'Kingdom Ashin of The North' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!

- 17 September 2022, 13:17 WIB
Inilah Daftar Pemain Film 'Kingdom Ashin of The North' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!
Inilah Daftar Pemain Film 'Kingdom Ashin of The North' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas! /Tangkap layar youtube/Netflix Indonesia

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini merupakan deretan artis papan atas Korea Selatan pemain film Kingdom Ashin of The North yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dab Layarkaca21.

Kingdom Ashin of The North merupakan film season 3 dari drama Kingdom sebelumnya yang juga tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21, film Kingdom Ashin of The North yang tayang di Netflix ini rilis pada tanggal 23 Juli 2021.

Baca Juga: Tayang di Netflix! Inilah Sinopsis Film 'Kingdom Ashin of The North' Season 3 Rebahin, LK21, Layarkaca21 Awas!

Sama seperti Kingdom season sebelumnya, Kingdom Ashin of The North yang merupakan season 3 dari Kingdom ini juga memiliki tema zombie yang berbalut dengan masalah-masalah politik kerajaan.

Menggandeng sederet artis papan atas Korea Selatan sebagai pemain dalam film ini, Kingdom Ashin of The North berhasil menarik hati para penonton.

Baca Juga: Inilah Link Nonton Trailer Film 'Nope' Karya Jordan Peele, Tayang di IMDb! Rebahin, LK21, Layarkaca21 Awas!

Siapa saja sederet artis Korea papan atas yang menjadi pemain film Kingdom Ashin of The North?

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagi sumber, berikut ini merupakan deretan artis papan atas Korea yang menjadi pemain di film Kingdom Ashin of The North.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x