Fakta Dibalik Wabah Zombie di Drama 'Kingdom Season 2' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!

- 15 September 2022, 13:09 WIB
Fakta Dibalik Wabah Zombie di Drama 'Kingdom Season 2' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!
Fakta Dibalik Wabah Zombie di Drama 'Kingdom Season 2' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas! //Kdramastars

PURWAKARTA NEWS - Kingdom Season 2 merupakan drama Korea dari cerita sebelumnya yang berjudul sama yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Layarkaca21.

Selain judulnya yang sama, drama Korea Kingdom Season 2 yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 ini juga diperankan oleh artis-artis yang sama seperti Ju Ji Hoon dan Bae Doo Na.

Kingdom Season 2 ini merupakan sekuel atau kelanjutan kisah dari drama Korea dengan judul yang sama sebelumnya yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Drama Korea 'Kingdom' Season 1 Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Minggir!

Meski wabah penyakit tak berkurang dan terus menambah korban jiwa, sang Putra Mahkota yang diperankan oleh Ju Ji Hoon tak pantang menyerah.

Para rakyat yang telah bersekutu dengan Putra Mahkota, satu persatu tewas dan menjadi zombie atau sengaja mati dengan terhormat setelah terinfeksi.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Drama Thailand 'Bad Romeo' Tayang di Viu! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas!

Akan tetapi, seorang tabib perempuan yang diperankan oleh Bae Doo Na dalam drama Kingdom Season 2 telah menemukan penyebab dan juga cara menghentikan wabah penyakit menyeramkan itu.

Ternyata, wabah penyakit menyebar didalam kerajaan muncul karena seekor parasit dari sebuah tumbuhan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x