Sinopsis Film 'Mr. & Mrs. Smith' Diperankan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Tayang di Netflix, Rebahin Lewat!

- 19 Agustus 2022, 20:00 WIB
Sinopsis Film 'Mr. & Mrs. Smith' Diperankan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Tayang di Netflix, Rebahin Lewat!
Sinopsis Film 'Mr. & Mrs. Smith' Diperankan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Tayang di Netflix, Rebahin Lewat! /

PURWAKARTA NEWS - Mr. & Mrs. Smith bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan film romantis laga Amerika Serikat yang diperankan oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis laga Mr. & Mrs. Smith yang diperankan oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt dapat kamu saksikan di Netflix.

Mr. & Mrs. Smith merupakan film romantis laga yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt dan rilis pada 9 Juni 2005.

Baca Juga: Sinopsis Film Fantasi 'Along with the Gods: The Two Worlds' Diperankan Ha Jung Woo Tayang di iQIYI, LK21 Awas!

Diperankan oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt, film romantis laga Mr. & Mrs. Smith bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix ini disutradarai oleh Doug Liman dan ditulis oleh Simon Kinberg.

Bukan hanya Angelina Jolie dan Brad Pitt saja, film romantis laga Mr. & Mrs. Smith ini juga dibintangi oleh Vince Vaughn, Kerry Washington, dan Adam Brody.

Baca Juga: Berikut Ini Sinopsis Film Drama Indonesia Diperankan Angga Yunanda 'Dua Garis Biru' di Netflix, Rebahin Awas

Eksekutif konstruksi John dan konsultan dukungan teknis Jane menjawab pertanyaan selama konseling pernikahan.

Pasangan itu telah menikah selama "lima atau enam" tahun, tetapi pernikahan mereka menderita sampai-sampai di film romantis laga Mr. & Mrs. Smith bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren itu mereka tidak dapat mengingat kapan terakhir kali mereka berhubungan seks.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini