Zeys Angkat Bicara Tentang Turunnya EVOS Ferxiic ke MDL

- 19 Agustus 2022, 19:25 WIB
Zeys angkat bicara tentang EVOS Ferxiic turun ke MDL
Zeys angkat bicara tentang EVOS Ferxiic turun ke MDL /tengkapan layar/

 
PURWAKARTA NEWS - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun nya, EVOS Ferxiic harus menerima kenyataan bahwa ia harus diturun oleh Zeys ke MDL ID.
 
Hal ini menjadikan berita tentang EVOS Esport menjadi spotlight di awal pekan kedua MPL ID S10.
 
Banyak pihak yang mengomentari tentang peforma Ferxiic di pekan pertama MPL ID S10. Dirasa baik-baik saja dengan kondisinya.
 
 
 
Namun hanya tim Management EVOS Esport dan pelatih EVOS Legends, Zeys dinilai lebih berhak angkat bicara tentang penjelasan Ferxiic ke MDL ID.
 
Dilansir dari One Esport, Ferxiic dan Bajan harus turun ke MDL ID pada musim ini. Sebagai penggantinya, Sutsujin dan Dreams dipromosikan oleh Zeys posisi yang mereka tinggalkan.
 
 
 
Ada juga yang mempertanyakan kenapa bukan Branz yang dipromosikan oleh Zeys ke MPL ID dan Clover pun kembali menjadi Kambing Hitam tentang masalah transfer MPL-MDL ini.
 
Melalui Live streaming nya, pelatih senior asal Singapura ini menjelaskan secara detail terkait masalah Ferxiic di turunkan ke MDL.
 
"Kenapa Ferxiic turun ? Saya cuma bisa bilang, kami berat banget mutusin dia turun. Ini bukan karena ia tidak bisa bahasa Inggris. Bocil itu harus turun MDL untuk bisa lebih jago lagi di MPL" ucap Zeys melalui Live streaming nya.
 
 
 
Zeys juga membantah tentang indikasi Ferxiic kesulitan komunikasi dengan Dlar. Dilihat dari penjelasannya, kedewasaan lah yang sedang di tempa Sang Bayi Macan ini.
 
Zeys menginginkan salah satu jungler terbaiknya bisa lebih baik dan berkembang untuk kedepannya lagi.
 
Di sisi lain, Ferxiic juga bisa memimpin sebuah tim yang berisi banyak pemain muda dan butuh akan pengalaman. Bersama Branz, duet antara keduanya akan dinantikan.
 
 
Sebagaimana kita ketahui, Ferxiic sedikit kesulitan terhadap META. Ferxiic terlalu identik dengan Hero Assassin.Diharapkan bermainnya ia ke MDL bisa memperluas Hero pool nya.
 
META di MPL sendiri kini semuanya tentang timfight, tak berlaku lagi untuk solo kill atau memutar sendirian land of down.
 
Kebanyakan tim besar seperti RRQ tetap menggunakan tank jungler dan emblem sawi agar sulit dieliminasi dan tetap stay di land of down. ***

Editor: Solahudin

Sumber: One Esport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini