Berikut Ini Sinopsis Film Drama Indonesia Diperankan Angga Yunanda 'Dua Garis Biru' di Netflix, Rebahin Awas

- 19 Agustus 2022, 11:50 WIB
Berikut Ini Sinopsis Film Drama Indonesia Diperankan Angga Yunanda 'Dua Garis Biru' di Netflix, Rebahin Awas
Berikut Ini Sinopsis Film Drama Indonesia Diperankan Angga Yunanda 'Dua Garis Biru' di Netflix, Rebahin Awas /Instagram @duagarisbirufilm

PURWAKARTA NEWS - Dua Garis Biru diperankan Angga Yunanda ini merupakan film drama Indonesia bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film drama Indonesia Dua Garis Biru diperankan oleh Angga Yunanda ini tayang di Netflix.

Dua Garis Biru, film drama Indonesia diperankan Angga Yunanda bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix ini rilis pada tanggal 11 Juli 2019.

Baca Juga: Rebahin Lewat! Inilah Sinopsis 'Kisah Untuk Geri' Diperankan Angga Yunanda dan Syifa Hadju, Tayang di WeTV

Diperankan oleh Angga Yunanda, film drama Indonesia Dua Garis Biru bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix ini disutradarai oleh Ginatri S. Noer.

Bukan hanya Angga Yunanda saja, film drama Indonesia Dua Garis Biru yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga diperankan oleh Zara JKT48, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda dan Maisha Kanna.

Baca Juga: Tayang di Iflix dan WeTV, Inilah Sinopsis Serial Web 'Dikta dan Hukum' Diperankan Natasha Wilona, Rebahin Awas

Dua Garis Biru, film drama Indonesia yang tayang di Netflix ini mengisahkan tentang Bima dan Dara yang merupakan sepasang kekasih di bangku SMA.

Bima dan Dara di film drama Indonesia Dua Garis Biru itu memiliki status akademis dan finansial yang berbeda.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini