Sinopsis Film Fantasi 'Along with the Gods: The Two Worlds' Diperankan Ha Jung Woo Tayang di iQIYI, LK21 Awas!

- 19 Agustus 2022, 18:21 WIB
Sinopsis Film Fantasi 'Along with the Gods: The Two Worlds' Diperankan Ha Jung Woo Tayang di iQIYI, LK21 Awas!
Sinopsis Film Fantasi 'Along with the Gods: The Two Worlds' Diperankan Ha Jung Woo Tayang di iQIYI, LK21 Awas! /

PURWAKARTA NEWS - Along with the Gods: The Two Worlds bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan film fantasi laga Korea Selatan diperankan oleh Ha Jung Woo.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film fantasi laga Along with the Gods: The Two Worlds yang diperankan oleh Ha Jung Woo ini tayang di iQIYI.

Tayang di iQIYI, film fantasi laga Along with the Gods: The Two Worlds diperankan oleh Ha Jung Woo bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini rilis pada Januari 2018.

Baca Juga: Diperankan Angelina Jolie, Inilah Sinopsis 'Eternals' Tayang di Disney+ Hotstar Bukan di Rebahin dan LK21

Diperankan oleh Ha Jung Woo, film fantasi laga yang tayang di iQIYI Along with the Gods: The Two Worlds bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Kim Yong Hwa.

Bukan hanya Ha Jung Woo saja, artis lain seperti Cha Tae Hyun, Ju Ji Hoon, dan Kim Hyang Gi juga ikut berperan di film fantasi laga Along with the Gods: The Two Worlds yang tayang di iQIYI bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Romantisnya Angelina Jolie dan Johnny Depp di Film 'The Tourist' Inilah Sinopsisnya! Tayang di IMDb, LK21 Awas

Setelah kematian seseorang, Malaikat Maut mengantar almarhum ke alam baka.

Di film fantasi laga Along with the Gods: The Two Worlds yang tayang di iQIYI, orang yang meninggal memiliki 7 percobaan selama 49 hari di alam baka.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x