Bocoran Ikatan Cinta 8 Juni 2021, Andin Tahu Elsa yang Membunuh Roy

- 8 Juni 2021, 12:56 WIB
Ikatan Cinta RCTI
Ikatan Cinta RCTI /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan RCTI semakin seru. Satu per satu kejahatan Elsa terungkap. Apakah Elsa akan segera masuk penjara, untuk menebus semua kesalahannya?

Bocoran Ikatan Cinta 8 Juni 2021, yang diunggah akun resmi @officialrcti, Andin ditemani Aldebaran tampak marah sekali pada Elsa. Andin bilang, jangan-jangan yang membunuh Roy adalah kamu Elsa.

Kemarahan Andin kian menjadi, dia terus bilang ke Elsa. Kamu kenapa melakukan ini semua ke Mbak. Karena kamu ingin memiliki Mas Nino.

Baca Juga: Ini Jawab MUI Soal Polemik Pemberian Sertifikasi Dai

Baca Juga: Net TV Siarkan Program Musik Net On Top, Netizen Akhirnya Ada Program Musik Lagi di TV

Jangan-jangan kamu yang nyebarin fitnah ke semua orang. Dan kamu bilang, kalau Mbak yang selingkuh dan hamil sama Roy. Mendapat bertubi-tubi pertanyaan dari Andin, Elsa tampak ketakutan.

Dengan mimik wajah yang kebingungan, Elsa meminta Andin untuk tidak menuduh sembarangan. Satu sisi, Aldebaran yang mengenakan Tshirt warna putih, terdiam dan terus memerhatikan kedua wanita yang sedang bersitegang ini.

Baca Juga: Wapres: Persoalan Ketenagakerjaan Semakin Kompleks, Pengangguran Tinggi dan Produktivitas Tenaga Kerja Rendah

Baca Juga: Wagub Uu Terpapar Covid-19, Gubenur Jabar Minta Masyarakat Mendoakan Kesembuhannya

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini