Net TV Siarkan Program Musik Net On Top, Netizen Akhirnya Ada Program Musik Lagi di TV

- 8 Juni 2021, 12:35 WIB
Tangkapan layar host program musik di Net TV
Tangkapan layar host program musik di Net TV /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Setelah sekian lama, tidak ada program musik di televisi, saat ini datang kabar bahagia itu. Stasiun Net TV, menayangkan program musik.

Program musik ini, pastinya akan mengobati kerinduan para penonton akan tayangan musik. Dulu, sempat booming program musim MTV di ANTV. Dilansir dari @dunia_tv, program musik televisi yang disiarkan Net TV ini, dijamin akan berbeda.

Karena, akan dilengkapi dengan info musik pop, rock sampai dangdut. Semuanya ada di program ini. Gak cuma itu, para penonton juga bisa request lagu favorit. Jadi, sepertinya program ini sangat seru ya.

Baca Juga: Wapres: Persoalan Ketenagakerjaan Semakin Kompleks, Pengangguran Tinggi dan Produktivitas Tenaga Kerja Rendah

Baca Juga: Wagub Uu Terpapar Covid-19, Gubenur Jabar Minta Masyarakat Mendoakan Kesembuhannya

Terutama, bagi kalian pecinta musik. Nah, biar enggak oenasaran, mending nonton saja di Net.ON Top, mulai 8 Juni. Setiap Selasa dan Rabu, pukul 21.30 WIB hanya di Net TV. Program baru Net TV ini, juga di pandu oleh host kenamaan. Salah satunya, Ananda Omesh.

Netizen @ssikumis, mengatakan, wuahh seru nih, dah jarang banget di TV acara musik yang ada video klipnya. Akhirnya, ada program musik lagi di televisi.

Baca Juga: Batal Berangkat Haji, Ridwan Kamil Minta Pemerintah Lobi Ulang Arab Saudi: Jangan Nol Sama Sekali

Netizen lainnya @taqwimsyarif, mengatakan rindu acara kek gini. Netizen @dewdstyani, mengatakan, alhamdulillah berharap lebih banyak music video dan info-infonya. Ketimbang ngoceh dan becanda-becanda gak jelas. ***

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x