Wagub Uu Terpapar Covid-19, Gubenur Jabar Minta Masyarakat Mendoakan Kesembuhannya

- 8 Juni 2021, 11:45 WIB
Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum
Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, positif terpapar Covid-19. Saat ini, Uu menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya, di Bandung. Kabar Wagub Uu terpapar virus mematikan itu, disampaikan oleh Gubenur Jabar Ridwan Kamil.

Melalui unggahan di Instagram resmi miliknya itu, Kang Emil begitu sapaan gubernur, menuliskan, mohon doanya. Bapak Wagub @ruzhanul saat ini sedang isolasi mandiri di rumah dinas, karena tepapar Covid-19.

Kita doakan, semoga lekas pulih dan kembali bisa beraktivitas melayani masyarakat Jawa Barat. Tak lupa, Kang Emil juga meminta masyarakat, untuk disiplin dalam menerapkan 5 M. Dan mari maksimalkan vaksinasi.

Baca Juga: Kujang Tanam 1.000 Pohon untuk Selamatkan DAS Citarum

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 8 Juni 2021: Alasan Elsa Tidak Masuk Akal, Andin Marah Besar!

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru yang Belum Diketahui, Bisa Diklaim Hari Ini 8 Juni 2021

Kepala Daerah lainnya, yang turut mendoakan Wagub Uu adalah Bupati Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin. Dalam unggahannya, Bupati Ade meminta masyarakat untuk mendoakan Uu.

Serta, yang masih berjuang melawan Covid-19 semoga lekas dipulihkan kembali. Sampai saat ini, kasus Covid-19 masih belum mereda. Bahkan, pascalibur lebaran terjadi peningkatan kasus yang cukup signifikan. ***

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x