Sinopsis dan Profil Para Pemain Drama Terbaru Vincenzo: Ada Song Joong Ki, Jeon Yeo Been dan Ok Taecyeon

- 10 Februari 2021, 09:00 WIB
Song Joong Ki dalam drama terbarunya berjudul Vicenzo
Song Joong Ki dalam drama terbarunya berjudul Vicenzo /Instagram/@Tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Drama terbaru tvN yang berjudul Vincenzo akan segera tayang. Drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan magangnya Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM).

Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Baca Juga: Pesawat Luar Angkasa Arab Masuki Orbit Sekitar Planet Mars

Baca Juga: Bansos PKH Termin 1 Cair Februari 2021, Ada 10 Juta Keluarga Dapat BLT dari Kemensos, Cek Penerima di Sini

Pada usia delapan tahun, Park Joo-hyung (Song Joong-ki) pergi ke Italia setelah diadopsi. Ia kini telah dewasa, dan memiliki nama Vincenzo Cassano. Dia adalah pengacara, yang bekerja untuk Mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antara kelompok mafia, dia kembali ke Korea Selatan di mana dia terlibat dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-been).

Dia adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Cassano jatuh cinta padanya. Dia juga mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Para pemain dari drama ini terdiri dari beberapa aktor hebat. Di antaranya Song Joong Ki, Jeon Yeo Been, Ok Taecyeon, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, dan Kwak Dong Yeon.

Baca Juga: Syarat dan Cara Lolos Sebagai Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahun 2021

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x