Preview Drakor The Uncanny Counter Episode 14: Kembalinya Si Level 4

- 19 Januari 2021, 21:31 WIB
Drakor The Uncanny Counter episode 14
Drakor The Uncanny Counter episode 14 /Instagram/@ocndrama

PURWAKARTA NEWS – Berikut preview drama Korea (Drakor) The Uncanny Counter Episode 14. Di mana setelah So Moon dapat mengenali dan membuat wilayahnya di episode 13, para Counter lain pun segera mencari Ji Cheong Shin yang masuk ke ingatan Ha Na.

Sementara itu, Jiwa Cheong Shin yang asli masih memiliki rasa iba pada manusia. Hal ini dibuktikan dengan kebaikannya pada anak-anak panti asuhan. Kisah masa lalu cheong shin yang pernah tinggal di panti asuhan membuatnya memiliki hasrat membenci.

Ketika Cheong Shin hendak meninggalkan panti asuhan, para Counter pun datang dan bersiap memasukkan Cheong Shin ke wilayah dan Batasan yang mereka buat. So Moon bertindak membuka wilayah dan Cheong Shin pun mulai melemah. Lalu, So Moon pun bersiap mengeksekusi Cheong Shin.

Baca Juga: [IMLEK 2021] Ramalan Shio Rabu, 20 Januari 2021: Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga dan Ular

Baca Juga: Sahrul Gunawan Jalani Isolasi Mandiri, Khawatir Kemasukkan COVID-19

Pada saat roh jahat Cheong Shin hendak dicabut, salah satu anak kecil dari panti asuhan yang sempat ditolong oleh Cheong Shin pun menggagalkannya. Lalu, Cheong Shin pun mengambil pistol dan menembakkan pistolnya ke kepalanya sendiri.

Cheong Shin pun dinyatakan sudah meninggal, maka dapat dipastikan bahwa jiwa orang tua So Moon lenyap. Sementara itu, Roh jahat yang ada di dalam tubuh Cheong Shin pun keluar. Sedangkan Baek Hyung hui si roh jahat level 3 pergi melarikan diri.

Di sisi lain, Taesin mengambil alih kekacauan ini dikarenakan kekesalannya pada Myeong Hwi. Ia pun mengancam Myeong Hwi dengan memberikan rekaman video yang menjadi bukti bahwa dirinya dan Hang Gyu bersalah atas kematian Kim Myeong Nim.

Setelah mengetahui bahwa Taesin hendak menghianatinya, Myeong Hwi pun melakukan percobaan bunuh diri di ruang investigasi. Lalu, dengan segera polisi membawanya ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x