Ramalan Shio Senin, 18 Januari 2021: Tikus, Kelinci, Naga, Ular dan Ayam

- 17 Januari 2021, 19:46 WIB
ilustrasi shio kelinci
ilustrasi shio kelinci /pixabay/SimonaR

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Senin, 18 Januari 2021 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Masih Bisa Dapat BLT UMKM, Begini Caranya

1. Tikus

Alih-alih jatuh lebih dalam ke pola pikir negatif, menjauhlah dari situasi yang sulit. Beri diri Anda ruang. Waktu yang difokuskan pada area lain membantu Anda mendapatkan kembali perspektif tentang masalah tersebut. Anda juga bisa mengklarifikasi atau menenangkan emosi yang kuat. Banyak kebingungan emosional dapat dihindari jika Anda beristirahat.

2. Kerbau

Ini adalah hari yang luar biasa untuk berbagi ide. Sekelompok orang yang membicarakan suatu masalah akan mendapatkan solusi yang lebih baik daripada yang dapat Anda temukan sendiri. Penting untuk memberi tahu orang apa yang Anda inginkan. Jangan berasumsi bahwa seseorang secara otomatis mengetahui apa yang Anda butuhkan. Buat permintaan yang jelas dan sederhana.

3. Harimau

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x