Ramalan Shio Kamis, 7 Januari 2021: Harimau, Kelinci, Ayam, Ular dan Anjing

- 7 Januari 2021, 07:05 WIB
Ilustrasi lambang shio: Ramalan shio hari ini
Ilustrasi lambang shio: Ramalan shio hari ini /PIXABAY/woodpeace1

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Kamis, 7 Januari 2021 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta Cuman Pakai NIK KTP? Login di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Kamis, 7 Januari 2021: Ada Preman Pensiun, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

1. Tikus

Ini adalah saat yang tepat untuk menyatakan perasaan Anda dan berbagi impian Anda. Bersiaplah untuk mengambil tindakan. Bahkan dalam posisi pendukung, kerja keras dan keterampilan teknis Anda akan dihargai. Bersikaplah paten dengan bos, orang tua, atau guru yang menuntut. Bersiaplah untuk mengeluarkan uang untuk sesuatu yang diperlukan.

2. Kerbau

Ada risiko terlalu percaya diri hari ini yang dapat membuat Anda kehilangan uang. Mimpi yang ekspansif bisa berjalan mendahului kenyataan. Penghasilan Anda dan sumber daya lain yang diharapkan bisa jadi agak tidak terduga. Pendekatan konservatif adalah yang terbaik saat ini. Hindari keinginan untuk menghabiskan uang ekstra untuk penampilan atau hiburan pribadi Anda.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini