Ramalan Shio Sabtu, 16 Januari 2021: Tikus, Harimau, Kelinci dan Ayam

- 16 Januari 2021, 02:25 WIB
Ramalan China untuk keberuntungan 12 Shio.
Ramalan China untuk keberuntungan 12 Shio. /FREEPIK/Tartila/

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Sabtu, 16 Januari 2021 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Siapkan NIK KTP, Login di eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Daftar Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta

Baca Juga: Pahami Persyaratan Kartu Prakerja Bila Ingin Lolos di 2021

1. Tikus

Mungkin dibutuhkan kesabaran ekstra untuk menyampaikan maksud Anda. Penundaan dan potensi gangguan dalam komunikasi mungkin terjadi. Pastikan semua orang ada di halaman yang sama. Anda mungkin harus menjelaskan niat Anda. Sore hari beruntung bisa bekerja dekat dengan alam. Itu bisa membawa rasa ketenangan yang mengejutkan.

2. Kerbau

Ini bisa menjadi hari yang sangat sibuk. Anda akan bersinar saat mengadakan pesta besar atau pertemuan keluarga. Sikap yang baik membantu menjaga hal-hal mengalir dengan baik. Peluang finansial dan romantis dapat menghampiri Anda melalui percakapan santai dan jaringan antar teman. Jika Anda memiliki kekasih, segera jadwalkan liburan romantis.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini