Ramalan Shio Hari Ini Selasa, 12 Januari 2021: Ayam, Kelinci, Monyet, Ular dan Kuda

- 12 Januari 2021, 07:08 WIB
Ilustrasi shio kelinci
Ilustrasi shio kelinci /pixabay/12019

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Selasa, 12 Januari 2021 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Pengguna Daya Ini Dapat Token Listrik Gratis 2021, Berikut Cara Klaim di pln.co.id atau Via WhatsApp

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 12 Januari 2021: Capricorn, Aquarius dan Pisces

1. Tikus

Anda tidak dapat berharap untuk mengubah atau menyelamatkan seseorang dengan masalah mental atau emosional jangka panjang yang besar. Sebanyak Anda peduli padanya, bantuan terbaik yang bisa Anda berikan kepada seseorang adalah dengan menolak menjadi korbannya. Kelilingi diri Anda dengan teman-teman positif yang mengutamakan kepentingan Anda.

2. Kerbau

Ini mungkin hari yang sangat sibuk. Energi Anda kuat dan suara hati Anda mengatakan yang sebenarnya. Hubungi keluarga atau orang yang sudah lama tidak Anda temui. Jika ada sesuatu yang tidak terucapkan di antara Anda, ini adalah hari yang baik untuk menjernihkan suasana.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x