Ulasan Drakor Mr Queen Episode Ke-4

- 23 Desember 2020, 19:17 WIB
Mr Queen
Mr Queen /Instagram/@tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Pertarungan antara Klan Lee (Raja) dan Klan Kim (Ratu) semakin seru. Sang raja yang berasal dari Klan Lee merasa bahwa mengalahkan Klan Kim adalah yang terbaik. Pengaruh dari masa lalu yang terjadi pada Sang Raja dirasa sangat menyulitkan hinggas ekarang. Mimpi buruk yang ia rasakan setiap malam semakin menggangu mentalnya.

Kehadiran Ratu yang berasal dari Klan Kim membuatnya begitu membenci dan berusaha untuk membalas dendam dengan membunuhnya.

Kemarahan Raja akan Klan Kim kini terlihat pada drakor Mr Queen episode keempat ini.

Baca Juga: Syarat dan Cara Cek Penerima BST Bansos di dtks.kemensos.go.id, Cukup Siapkan NIK KTP

Baca Juga: Meski Tersandung Kontroversi, Rating Drakor Mr Queen Terus Meningkat

Setelah kejadian keluarnya Ratu dari luar istana di episode ketiga, Raja merasa waspada dan khawatir akan kehadiran Ratu yang tiba-tiba saat acara diskusi Raja dengan para pengikutnya.

Hal tersebut membuat raja termotivasi untuk mencari sebuah ramuan agar ketika sang ratu meminumnya ia dapat menjelaskan secara jujur apa yang didengarnya malam itu.

Namun, hal yang disangkakan oleh Raja pada sang Ratu selama ini adalah salah. Sang Ratu bukanlah seorang yang kuat, sang Ratu juga tidak tahu menahu mengenai apa yang telah didiskusikan Raja dengan pengikutnya pada malamitu.

Kebusukan Raja yang mulai terbaca oleh Bong Hwan, jiwa Chef yang berada pada raga sang Ratu. Ia pun semakin tahu bahwa Ratu merupakan orang terlemah yang sengaja diincar olehRaja demi membalaskan dendamnya pada Klan Kim. Padahal di sisi lain Raja merasa dirinyalah yang lemah, oleh karena itu ia membidiknya karena Ratu adalah salah satu bagian orang terkuat dari Klan Kim.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah