Meski Tersandung Kontroversi, Rating Drakor Mr Queen Terus Meningkat

- 22 Desember 2020, 17:15 WIB
Mr Queen
Mr Queen /Instagram/@tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Keseruan drama korea (drakor) Mr Queen kini dimulai episode ketiga kali ini menayangkan beberapa scene yang menambah keseruan penonton.

Setelah kepergian Ratu dari istana di episode kedua yang lalu membuat kekhawatiran para penonton akan penyamarannya menjadi seorang laki-laki. Selama Ratu di luar istana, perasaannya sebagai pria pun diuji. Pertemuannya dengan sang raja di luar istana pun makin menambah kekhawatiran para penonton.

Episode terbaru yang tayang minggu ini yaitu episode ketiga Mr. Queen berhasil membuat para penonton semakin hanyut dalam drama ini. Kisah sang ratu yang jiwanya telah tertukar dengan seorang chef akhirnya buat istana gempar. Khususnya di Kawasan dapur istana.

Baca Juga: Diganti Sandiaga Uno, Wishnutama Yakin Mas Sandi Bisa Bangkitkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Baca Juga: Bilang sayang Lalu Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pemuda Purwakarta Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Kepiawaiannya dalam membuat masakan berhasil membuat kepala dapur istana geram. Masakannya yang enak dan juga unik dibuat dengan apik dan menjadi kan makanan tersebut istimewa. Dalam hal ini, Ratu mempunyai ide untuk membuat masakan untuk sang Ibu suri agar menarik hatinya melalui masakan tersebut. Hal tersebut dilakukan agar ibu Suri dapat memerintahkan seluruh pegawai istana untuk mengisi danau kembali. Hal ini dirasa akan membuahkan hasil karena dengan diisinya air danau kembali maka jiwa dari Ratu yang asli akan kembali.

Di sisi lain kemarahan Raja terhadap Ratu semakin meningkat karena Ratu berhasil memergoki Raja saat di luar istana. Sehingga Raja pun ingin menghabisi Ratu secepatnya. Namun karena daya ingat yang kurang dari Ratu, Raja pun dibuat pusing dengan tingkah laku sang Ratu.

Keseruan lainnya adalah ratu berhasil memenangkan hati Sang Ibu Suri melalui masakannya sehingga Ibu Suri meminta semua pegawai kerajaan untuk mengisi danau kembali.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Terbaru Run On, Kisah Cinta Sang Pelari dan Penerjemah Bahasa

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini