Sinopsis Drakor Mr Queen Episode 2, Sang Ratu yang Berjiwa Raja

- 17 Desember 2020, 08:15 WIB
Mr Queen
Mr Queen /Instagram/@tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Drama Korea   (drakor) Mr. Queen yang telah tayang perdana di minggu ini telah menayangkan episode ke dua. Keseruan Ratu Cheorin yang menjadi Ratu Joseon semakin meningkat.

Setelah menyadari ketidak masuk akalan yang terjadi pada sang Ratu di episode 1, Raja Cheoljong memberitahukan semua warga kerajaan untuk mempercepat pernikahannya dengan dengan Ratu Cheorin.

Ketika mendengar berita tersebut, sang Ratu yang jiwanya tertukar dengan Jang Bong Hwan langsung menolak hal tersebut. Namun mengetahui situasi yang tak mungkin untuk dihentikan, Sang Ratu pun akhirnya pasrah dengan semua keadaan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis My Lecturer My Husband, Link Nonton Disini

Baca Juga: Terjebak di Tubuh Seorang Ratu, Shin Hye Sun Buktikan Kualitas Aktingnya di Drakor Mr Queen

Akhirnya pernikahan pun diselenggarakan. Upacara adat pernikahan yang digelar di lapangan kerajaan membuat sang Ratu dan Raja sebagai pasangan baru itu pun menjadi pasangan suami istri yang sah dihadapan seluruh warga kerajaan.

Setelah upacara pernikahan pun usai, Raja dan Ratu pun akhirnya berada dalam satu ruangan Bersama.

Hal yang ditakutkan oleh Ratu Cheorin pun akhirnya tiba. Proses setelah upacara pernikahan ini tidak dapat ia lakukan karena jiwa aslinya yang merupakan seorang pria adalah hal yang mustahil untuk ia lakukan.

Ketika hari esok pun tiba, Sang Raja tiba-tiba sudah menghilang. Ratu Cheorin pun dibuat bingung oleh sang Raja. Bahkan hal tersebut membuatnya tak konsentrasi selama berhari-hari.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah